Senin, 07 Mei 2012

Kata-kata Terakhir Para Pemain Harry Potter

Suasana haru terjadi di lokasi syuting. Setiap orang merasa sedih dan menangis cukup lama. Mereka tak bisa menyembunyikan perasaan mereka. Itulah yang terjadi saat syuting terakhir film Harry Potter and the Deathly Hallows. Ya, setelah sepuluh tahun berlalu, kebersamaan para pemain film ini pun turut berakhir. Apa kata-kata terakhir mereka menjelang berakhirnya film terakhir Harry Potter ini?

Daniel Radcliffe (Harry Potter)
Menurut Daniel, selama 10 tahun ini dia menjadi saksi ketika banyak orang mengalami perubahan hidup di lokasi syuting. Bahkan, ada yang sampai sudah punya anak. Itu adalah satu hal yang luar biasa. Daniel merasa sedih ketika harus meninggalkan semua ini. Dia merasa sangat beruntung bisa kerja bersama orang yang luar biasa.
“Aku merasa seperti akan putus asa ketika kisah cinta berakhir. Film ini akan selalu ada dalam ingatanku. Segala tentang Harry Potter akan berhubungan dengan hidupku. Proses ini sangat menyenangkan, namun menyedihkan ketika segalanya akan berakhir.”



Rupert Grint (Ron Weasley)
Harry Potter adalah hal terbesar yang pernah dijalani Rupert Grint. Dia memanfaatkan dan menikmati perjalanan itu. Setiap tahun mengikuti proses syuting film Harry Potter telah menjadi sesuatu yang rutin baginya.
“Film ini seperti nyata. Cukup menakutkan ketika semua ini berakhir karena kita benar-benar harus kembali ke dunia nyata. Aku pasti akan kehilangan waktu 10 tahun yang menyenangkan ini.”

Matthew Lewis (Neville Longbottom)
Matt sedih menghadapi kenyataan bahwa film ini berakhir. Menyedihkan ketika harus saling mengucapkan kata-kata perpisahan. Dia dan para pemeran lain sudah saling mengenal. Tetapi, di sisi lain, ada kegembiraan juga karena selama ini dia merasa gugup ketika harus kembali ke dunia nyata.
“Terima kasih kepada seluruh fans-fans Harry Potter. Kami telah mendapatkan para fans yang paling baik di seluruh dunia. Aku sangat menghargai mereka.”

Tom Felton (Draco Malfoy)
Menurut Ton Felton bagaimanapun sebagian besar dari para pemain telah menghabiskan waktu bersama selama lebih dari 10 tahun di dalam film ini. Mereka tumbuh besar dari anak-anak umur sebelas tahunan hingga kini menjadi remaja berumur dua puluh tahunan.
“Rasanya aneh untuk mengucapkan selamat tinggal. Aneh untuk kembali pada kehidupan yang lama. Aku sudah lupa dengan semuanya. Yang kuingat hanyalah waktu itu aku berumur dua belas tahun.”

Emma Watson (Hermione Granger)
Bagi Emma kebersamaan selama syuting film itu begitu dramatis. Ketika syuting di film pertama dan kedua Harry Potter Emma merasa masih harus banyak belajar karena belum bisa akting. Sekarang, dia kadang-kadang merasa menjadi Hermione, meskipun itu dalam kehidupan nyata.
“Seluruh hidupku adalah Harry Potter. Semua akan dihentikan. Aku merasa, hidupku akan berakhir. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi.”
Harry Potter memang telah berakhir. Tetapi, apakah karir mereka akan terhenti sampai di sini? Kita tunggu saja kabar mereka di film-film lain.
* Sumber Majalah Bobo

0 komentar:

Posting Komentar